Meningkatkan Responsivitas Tampilan ala NET89

Meningkatkan Responsivitas Tampilan ala NET89

Meningkatkan responsivitas Android bisa dilakukan melalui menu yang ada di dalam Developer option. Namun secara default, menu Developer option tak akan muncul. Untuk itu, Anda bisa memunculkannya secara manual. Masuk ke menu Settings, lalu pilih menu About Phone. Di dalamnya, cari menu Build Number, lalu tekan sebanyak tujuh kali. Setelahnya, akan muncul pesan “You are now a developer”. Langkah selanjutnya, masuk ke dalam menu Developer option, lalu pilih Tab Drawing. Kurangi nilai ketiga item, yaitu Transition animation, Window animation, dan Window duration menjadi 0,5 atau dimatikan. Selanjutnya pada menu Hardware accelerated rendering, aktifkan opsi Force GPU rendering, Force 4x MSAA, dan Disable HW overlays. Terakhir, cari menu Apps, aktifkan opsi Do not keep activities, Limit background processes, dan Show all ANRs.

Membuat Panggilan Telepon dan SMS Fiktif atau Palsu

Start

Ketika Anda bosan di tengah-tengah kegiatan meeting atau berkumpul, apa yang Anda lakukan untuk mengatasinya? Sebagian orang mungkin akan berpura-pura mengatakan bahwa ia harus segera pulang karena ada urusan mendadak. Strategi ini bisa lebih optimal jika Anda bisa membuat panggilan atau SMS palsu sehingga seolah-olah kejadian tersebut nyata terjadi. Caranya, download aplikasi Fake Call and SMS di Google Play. Setelah meng-install, Anda bisa memilih antara panggilan telepon dan SMS. Selanjutnya, masukkan informasi lengkap tentang si penelepon. Informasi yang bisa Anda buat mulai dari nama penelepon, nomor penelepon, hingga waktu telepon. Setelah merampungkan semua pengaturan, maka telepon Anda akan segera berdering sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Tampilan layar juga akan memuat informasi penelepon sehingga akan terlihat seperti telepon sungguhan.

Mengatasi Gagal Login Akun Gmail

Tanpa sebab yang jelas, terkadang kita mengalami kegagalan ketika hendak memasukkan akung Gmail di perangkat Android. Hal ini biasa terjadi setelah kita melakukan reset factory settings. Ketika gagal login, banyak hal yang tidak bisa Anda lakukan, seperti mengakses Google Play Store, melakukan sinkronisasi kontak telepon, dan tentu saja, menerima dan mengirim email. Namun Anda tak perlu panik. Anda bisa memperbaikinya dengan langkah yang sangat mudah. Biasanya, gagal login akun Gmail setelah melakukan reset factory settings dikarenakan fungsi Google Play Services yang tidak berjalan dengan semestinya. Jadi, cara termudah memperbaikinya yaitu dengan menghapus Google Play Services atau meng-install ulang dengan men-download-nya dari sumber yang terpercaya. Setelah meng-install ulang, seharusnya Anda sudah bisa melakukan login akun Gmail.

Sumber : net89.web.id

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *