Rekomendasi Daftar Film Untuk Belajar Bahasa Inggris

Belajar bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Apalagi untuk anda yang mungkin ingin belajar bahasa inggris, dimana anda bisa mendapatkan materi belajar bahasa Inggris yang berasal dari mana saja. Salah satunya adalah anda bisa belajar bahasa Inggris melalui film dan juga mendengarkan lagu. Setiap film tentu saja mempunyai cerita dan juga alur yang berbeda-beda, sehingga nantinya anda juga mendapatkan informasi tentang kosakata baru yang mungkin sebelumnya belum anda ketahui.

Belajar bahasa Inggris melalui Film adalah salah satu cara terbaik untuk anda yang mungkin ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Namun tentu saja anda juga harus mengetahui terlebih dahulu tentang beberapa daftar film untuk belajar bahasa Inggris. Jadi tidak semua film berbahasa Inggris bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris. Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta juga menyediakan pembelajaran dengan cara menonton film untuk meningkatkan skill listening.

Rekomendasi Daftar Film Untuk Belajar Bahasa Inggris

Film adalah salah satu sumber materi pembelajaran bahasa Inggris yang paling ampuh. Tidak hanya menyenangkan, namun belajar bahasa Inggris lewat film juga bisa membantu anda dalam memahami percakapan sehari-hari dengan mudah.

Belum lagi dengan phrase-phrase unik yang digunakan oleh setiap karakter di dalam film tersebut. Nah untuk anda yang ingin belajar bahasa Inggris dari film, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa rekomendasi daftar film untuk belajar bahasa Inggris terbaik.

1. The Lord of The Rings

Rekomendasi daftar film untuk belajar bahasa Inggris terbaik yang pertama adalah The Lord of The Rings. Dimana film dengan genre fantasi ini bisa membuat anda menemukan kosakata baru yang sebelumnya mungkin belum pernah anda ketahui. Karena menggunakan latar yang klasik membuat setiap kosakata yang digunakan di dalam film The Lord of The Rings kebanyakn adalah formal.

Selain itu, aksen bahasa INggris yang digunakan di film The Lord of The Rings Ini merupakan campuran dari British dan juga American sehingga anda juga bisa mempelajari perbedaan dari kedua aksen tersebut.

2. Toy Story

Film untuk belajar bahasa Inggris berikutnya adalah Toy Story. Film ini sangat cocok untuk anda yang mungkin ingin belajar Listening. Film yang menceritakan tentang petualangan dari Woody beserta teman-teman mainannya ini akan membantu anda dalam menggunakan banyak kosakata bahasa Inggris yang lebih simple serta mudah.

3. The King’s Speech

The King’s Speech merupakan film drama sejarah yang bercerita tentang seorang Raja yang gagap. Film yang diangkat dari kisah nyata ini sangat cocok untuk anda yang mungkin ingin belajar bahasa Inggris. Hal ini karena anda bisa belajar tentang bagaimana sih cara melakukan pelafalan dan juga pengucapan bunyi setiap kosakata di bahasa Inggris.

4. Cast Away

Selanjutnya ada film Cast Away yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai metode sekaligus materi pembelajaran bahasa Inggris. Terutama untuk anda yang mungkin masih bingung dalam membedakan pronunciation, film ini akan membantu anda.

5. Me Before You

Terakhir ada Me Before You, film yang bercerita tentang kegagalan, depresi serta pentingnya menemukan pasangan yang tulus ini bisa menjadi metode anda untuk belajar bahasa Inggris. Setiap dialog yang ada di dalam film ini menggunakan aksen campuran Inggris dan Amerika yang pastinya bisa membantu anda dalam membedakan kedua aksen tersebut.

Nah itulah beberapa rekomendasi daftar film untuk belajar bahasa Inggris terbaik. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *