Program Eksklusif BMW Motorrad Indonesia bersama FIN888 Bodong

Program Eksklusif BMW Motorrad Indonesia bersama FIN888 Bodong – PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) selaku importir resmi dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia, meluncurkan produk baru yaitu BMW Motorrad Service Inclusive & Registration, (28/1). Sebuah program layanan purna jual eksklusif untuk memfasilitasi para pengguna motor BMW ketika ingin melakukan servis. Para pemilik motor yang melakukan pembelian unit BMW Motorrad bukan diler resmi daro Maxindo Moto pun bisa memperoleh layanan ini. Hanya saja syaratnya harus melakukan registrasi terlebih dahulu yang dapat diakses via telepon ataupun email.

“Dengan ini kami ingin menyempurnakan layanan purna jual dan kami mengajak kepada seluruh pengguna BMW Motorrad agar segera meregistrasikan motornya kepada Maxindo Motor. Bagi mereka yang sudah terdaftar dapat menikmati fasilitas eksklusif,” ujar Hariadi Soenarjo, Chief Operating O­ cer Maxindo Moto di Jakarta Selatan. Akan ada beragam keuntungan yang didapat. Yaitu BMW Motorrad Service Inclucsive (BMSI).

Ketika Anda sudah melakukan registrasi ke Maxindo moto, Anda bisa memperoleh layanan purna jual seperti, welcome service, service sistem pengereman, penggantian brake pad gratis satu kali baik depan ataupun belakang, brakeuid (1 kali), BMW genuine engine oil (2 kali, maximal 4 liter/service), ­ lter engine oil (2 kali), gasket ring (2 kali). Tidak hanya itu hal yang cukup menarik perhatian adalah layanan jasa cuci gratis selama setahun, poles 2 kali serta gratis 2 kali antar jemput dengan towing. Sedangkan untuk waktu pendaftaraanya ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2016.

CR-V tampil sebagai mobil baru berkat sistem audionya yang baru. Perubahan ini memberi dampak positif karena yang kami rasakan memang sistem audio ini bekerja lebih baik dengan menghasilkan suara lebih jernih. Begitu juga dengan kenyamanan dan akomodasi CR-V yang lebih baik dari CX-5. Di titik ini, CR-V menjadi mobil yang lebih pas untuk mereka yang banyak melakukan perjalanan jarak jauh. Tapi CX-5 di sisi lain adalah mobil yang lebih lengkap. Fiturnya lebih banyak secara jumlah dan lebih modern secara fungsi. Ada beberapa ­ tur khas CX-5 yang kami nilai sangat canggih bahkan untuk SUV di kelasnya. Begitu juga dengan performa yang menujukkan bahwa CX-5 lebih kencang dan lebih irit dari saingannya itu. Alhasil, CX-5 pun lebih menyenangkan untuk dikendarai. Pada akhirnya, CR-V harus mengakui keunggulan CX-5 meski itu diraih dengan akumulasi poin yang sangat tipis.

Sumber : net89.net

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *