TREN Gadget Bulan Ini ala NET89

TREN Gadget Bulan Ini ala NET89 – Deretan perangkat teknologi baru, canggih, maupun aneh CHIP hadirkan di edisi ini: mesin tattoo digital, gelang pintar Acer, mouse berbentuk cincin, hingga kamera Instagram. ACER LIQUID LEAP Acer tak mau ketinggalan. Setelah terjun ke pasar smartphone Android, Acer kini juga sudah resmi merambah pasar wearable. Produk anyarnya bernama Liquid Leap yang desainnya sekilas mi rip FitBit dan Sony TalkBand. Smartband ini memiliki keunggulan dapat digunakan pada perangkat iOS dan Android. Acer memban derolnya seharga Rp1 juta.

MOODINQ Mau pasang tattoo tapi takut susah hilang atau sakit saat proses pengerjaannya? Moodinq bisa menjadi solusi yang pas. Mesin tat too ini berbentuk seperti barcode scanner. Anda bisa mendesain apa pun gambar yang Anda inginkan untuk dituangkan ke kulit dalam bentuk e-ink. Jika ingin menghilangkannya, Anda bisa menghapusnya dengan mudah.

ORBITWHEEL Cara baru berolah raga dengan pengalaman yang menyenangkan. Orbitwheel berfungsi layaknya sepatu roda. Tidak ada teknologi canggih yang digunakannya. Alat transportasi yang mendukung kampanye penghijauan ini hanya mengedepankan ide untuk ber olah raga sambil jalan-jalan dengan cara yang menyenangkan. Or bitwheel bisa digunakan di berbagai jenis permukaan jalan, kasar maupun rata.

LENOVO VIBE X2 Smartphone baru dari Lenovo ini menawarkan spesifikasi terkini. Prosesornya menggunakan chipset MediaTek MT6595 dengan delapan core murni dan arsitektur big. LITTLE. Selain prosesor canggih, Lenovo VIBE X2 juga meng usung desain menarik seperti permen. Smartphone ini dirancang menggunakan tiga layer berbeda sehingga memiliki warna yang berbeda pada material yang diguna kannya.

MYCESTRO Cincin dengan bentuk yang mencolok. Mycestro sebenarnya adalah mouse 3D berbentuk cincin yang bisa digunakan dengan cara digerakkan di udara mengikuti gerakan tangan. Mycestro bisa digunakan di pc maupun notebook dengan menyertakan dongle atau receiver khusus berbasis Bluetooth. Jarak yang bisa ditempuh yakni hingga 9 meter. Sistem operasi yang didukung yaitu Windows, Mac OS, dan Linux.

POLAROID SOCIALMATIC Memotret dengan kamera fisik, namun tetap serasa memotret menggunakan aplikasi Instagram. Polaroid menghadirkan ka mera rasa Instagram melalui desain dan motif yang ada pada kameranya. Kamera ini beresolusi 14 MP dengan layar sentuh 4,5 inci. Untuk menghubungkannya dengan smartphone, Anda bisa gunakan koneksi Bluetooth atau WiFi. Jika ingin mence tak, Anda bisa gunakan kertas foto khusus yang tidak memer lukan tinta.

Sumber : https://net89.net/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *