Daftar Smartphone yang Cocok untuk Main Game PPSSPP

Daftar Smartphone yang Cocok untuk Main Game PPSSPP

NOKIA LUMIA 525

Jalan Terus Lumia Tak pusing oleh keputusan akuisisi Microsoft, Nokia terus tebar pesona. Lumia telah memberi kontrobusi besar agar Microsoft tetap dipandang. Untuk segmen mid end sama perlakuannya dengan high end. Dan meluncurlah Lumia 525. Tapi si pemilik wajah baru ini rupanya mulai disetarakan dengan kelas lebih dari sekadar mid. Terlihat dengan penstandarisasian RAM yang sudah 1 GB juga prosesor berkecepatan komputasi 1 GHz. Plus Bluetooth versi 4.0. Seri dengan layar 4 inci ini hanya menggunakan single camera beresolusi 5 MP. Kini dengan aktifnya Instagram pada Windows Phone, peran kamera tampaknya akan semakin berarti. Seri ini sendiri menggunakan memori 8 GB internal. Namun tidak seperti Lumia 625 yang memberi pilihan warna-warna lebih banyak. Hanya tersedia empat kelir; hitam, putih, kuning, dan merah.

LG G FLEX

Lengkungan Maut Tampil beda itu perlu. Apalagi frontal. Bodi mungkin mudah dibuat melengkung sperti pada seri G Flex ini. Tapi layar? Inilah tingkat kesulitan yang berhasil dilampaui LG Mobile. Layar P-OLED lengkung lah yang dipakai, sekaligus menunjukkan vendor pertama yang berani ambil risiko dan unjuk teknologi layar. LG sendiri menyiapkan beberapa varian yang masing-masing area negara berbeda. Namun secara umum semua komponennya sama. Termasuk ukuran layar seluas 6 inci. Sayang masing menggunakan Jelly Bean versi 4.2.2.(*)

SAMSUNG GALAXY J

J Is Jawara Tampaknya Samsung Galaxy S4 pun harus tunduk pada sang pe nerus, Galaxy J. Alasannya jelas, J adalah jawara saat ini di kelom pok Galaxy, khususnya di kelas 5 inci. Mari perhatikan spesi kasi yang ditawarkan. Fitur seperti smart stay, smart pause, dan smart scroll disediakan. Air gesture menambahi  tur agar menarik pengalaman baru. Tentu tak lupa S-Voice yang sudah jadi andalan sejak lama. Seri ini menggunakan kamera 13 MP. Walaupun sebenarnya Samsung telah menyiapkan 20 MP, tapitampaknya baru akan digunakan pada 2014. Sementara kamera depan sudah 2 MP. Tentu pula dapat melakukan dual shoot seperti pada Galaxy S4. J memang tanggung, harus dirilis Desember, karenanya mau tak mau harus tetap memakai Jelly Bean (v4,3). Tapi Smasung sudah memastikan dapat di-up grade ke Kitkat (v4.4). Catatan menarik lainnya, J bak disiapkan jadi multitools juga. Sebut saja beberapa sensor untuk kompas, kelembaban, tekanan udara. Di tubuh inti, Galaxy J memiliki chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan prosesor Krait 400 speed 2,3 GHz quad core. Adreno 330 mendukung gra s. Sementara sistem penyimpanan data ada memori internal 16 GB, serta RAM 3 GB. Ditambah memori dari kartu microSD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *