Mouse Mini bebas Interferensi

Saat pertama kali melihatnya, Anda mungkin terkejut dengan dimensi yang tergolong sangat kecil, yaitu sekitar 8 cm x 4,5 cm x 2,2 cm. Begitu kecilnya sehingga saat digenggam, mouse ini serasa tidak menyentuh telapak tangan pemiliknya. Mungkin untuk beberapa orang yang menggunakan mouse dengan tipe palm grip akan sedikit kesulitan.

Di sisi lain, mouse ini tidak akan memerlukan tempat yang cukup besar untuk menyimpannya. Bahkan, mouse ini bisa disimpan pada saku celana. Rapoo 3360 mampu memanfaatkan dimensinya dengan sangat baik. Hal ini terlihat dari USB Receiver yang dapat disimpan di bagian bawahnya. Keunikannya, baterai ukuran AAA yang diperlukan untuk beroperasi, diletakkan di sisi atas, lebih tepatnya di bawah lempengan tipis pada sisi permukaannya.

Ya, lempengan yang berhubungan langsung dengan tombol klik kiri dan klik kanan ini dapat dibuka dan ditutup. Harga yang dibanderol memang terjangkau. Dipasarkan dengan beberapa pilihan warna, Rapoo 3360 bisa menjadi salah satu mouse mungil pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *